Selasa, 10 Januari 2012

BELAJAR WORD 2007 & 2003

Bagi anda yang selalu bekerja dengan menggunakan komputer sebagai alat bantunya, baik untuk menulis atau membuat cerita-cerita, atau hanya sekedar untuk melaksanakan tugas-tugas kantor, maka sekarang saatnya anda beralih ke Word 2007.Yang pasti ini adalah produknya dari Microsoft word yang sampai saat ini masih dipercaya dan handal untuk melaksanakan tugas keseharian kita, terutama dalam hal menulis dan membaca.
Secara kebetulan kemarin malem mang yang lagi asyik surfing, tiba-tiba salah alamat dan nyasar ke blognya http://isal.wordpress.com yang telah memberikan petunjuk berupa link yang bisa kita download untuk belajar memperdalam tentang word 2007 ini.

Ini menarik, karena ternyata sekarang ini sudah cukup banyak orang menggunakan word 2007 sebagai standar untuk mengerjakan tugas-tugas kantornya.
Mang sendiri blom pernah mencobanya, tapi kata sebagian orang katanya word2007 ini jelas lebih hebat dari word2003, dan ada beberapa fiture yang lebih memudahkan kita terutama bila akan menulis dalam bentuk buku, skripsi atau tesis sekalipun.
Kalo melihat seperti ini, pastinya ini akan sangat cocok untuk anda, terutama yang sekarang sedang dan mulai menyusun skripsi untuk tugas akhir kuliah anda.
Nah, supaya ga berlama-lama dan penasaran untuk segera belajar word 2007,maka silahkan langsung aja anda downlod linknya dari sini, atau bisa juga dengan mendatangi tempat yang membuatnya di http://isal.wordpress.com
Tapi kalo anda masih penasaran dan ingin juga mempelajari word 2003, terutama bagi pemula atau adik-adik yang masih duduk di bangku smp, maka silahkan anda download panduannya langsung dibawah ini, jangan kuatir semuanya gratis kok, tidak dipungut bayaran sepeserpun…………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar